aRief bLog

Ungkapan Sebuah Pemikiran Pengetahuan Dan Perasaan

 
Time

lw liat deh..!?
waktu terus berjalan seiring hidup kita yang terus berkurang
News
Status YM

Kita ngobrol disini biar gw bisa nanya sesuatu yang belom gw tau
MP3

Shout Box


Galery

Persahabatan
Sabtu, 14 Februari 2009
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya…

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur - disakiti, diperhatikan - dikecewakan, didengar - diabaikan, dibantu - ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.




Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis. Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Ingatlah kapan terakhir kali kamu berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping kamu ?? Siapa yang mengasihi kamu saat kamu merasa tidak dicintai ?? Siapa yang ingin bersama kamu saat kamu tak bisa memberikan apa-apa ??

MEREKALAH SAHABATMU

Hargai dan peliharalah selalu persahabatanmu



kutipan hasil pemikiran seseorang tentang persahabatan, dalem banget y..

gw pernah punya sahabat yang deket banget sama gw, sangat2 nyaman banget sama dia, sahabat cewe pertama yang bener2 deket banget dalam hidup gw.. banyak bnget kenangan gw sama dia be2.. tapi skrang udah ga bisa jadi sahabat dia lagi.. :(

ga tau kenaap semua jadi kayak gini, sahabat yang bahkan gw pernah bilang bakal kenalin dia sama anak gw kelak, ternyata sekarng udah ga bisa lagi temenan sama dia.. sahabat yang paling gw jaga, sahabat yg selalu gw nasehatin, sahabat yang selalu ada sama gw, sahabat yang paling gw sayang, ternyata sekrang udah ga ada.. kehilangan banget gw..



so buat temen2 semua, jaga persahabatan kalian, karna sahabat sejati yang akan ada disaat kamu senang dan susah..

Label:


Baca Selengkapnya
posted by admin @ 13.33  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me


Name: admin
Home:
About Me:
orang yang ga tau apa-apa tapi selalu nyoba buat tahu "apa itu"
gw..!! dan buku catatan gw

Tulisanku
tips & trik windows
Linux
Internet
Photoshop
Jaringan
Other
Pusat Download
SOFTWARE
Free Downloads Center

MP3
Musik Rock
Musik PopRock
Musik Rock n' Roll
Musik POP

Links
Tedi Dalam Tulisan
www.liveconnector.com
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Previous Post
Archives
Powered by
copyrigth © 2008 aRief ^_^